Tuesday 13 July 2010

upgrade laptop nih

pertanyaan ini sering banget di tanyain. bisakah laptop di udgrade? jawabanya tentu saja bisa. betapi sangat terbatas misalnya hanya untuk Proccessor dan ram saja yang bisa di upgarde. itu pun harus memperhatikan suhu setelah di upgrade, cos sistem pendingin yang lama hanya dirancang untuk komponen yang lama pula. seperti benar kita dapat mengupgrade proccessornya, tetapi kita gak bisa mengupgrade sistem pendinginya yang jelas paten dengan bodi si laptop. oleh karena itu kita harus memikirkan juga gimana cara mendinginkan komponen yang baru dengan komponen pendingin yang lama. jadi mau tidak mau kita harus membeli coolingpad dan membawanya kemanapun kita pergi. oke langsung ke pertanyaannya. cekidot.

Mau tanya, kalo laptop ASUS K40IN Pentium(R) Dual-Core CPU T4400 @ 2.20GHz (2 CPUs)?

mau tanya, kalo laptop ASUS K40IN Pentium(R) Dual-Core CPU T4400 @ 2.20GHz (2 CPUs), bisa ganti processor jadi core 2 quad ato i3 gt?



Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Penanya

bisa tuh di upgrade ampek core2quad. kalo sampek i3 g bisa gan cos udah beda dudukan processoernya. tapi inget yah gan harus ganti kipas processornya juga biar bis dinginin si core2quad. cos kan pasti panasnya lebih tinggi dari core2duo.

Penilaian Penanya:
3 dari 5
Komentar Penanya:
thx, tp bnran bsa?
"ya seperti kata saya di atas harus memperhatikan suhu. cos core2quad pasti memancarkan suhu yang lebih besar dari pada core2duo"

No comments: