Monday 28 June 2010

modem huawei e160

Tentang modem huawei e160..? [urgent]?

gan, tadi kan ane mau update firmware ke yg lbih baru seperti petunjuk di trid ini : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=36…

tapi pas ditengah jalan, update nya gagal gan. terus, setup nya minta restart pc, okelah ane restart, nah masalah dimulai pas abis restart gan, modem nya ga mau ngebaca , dia cuman ngebaca untuk Huawei USB-Device aja (kayak CD-ROM gtu untuk instal mobile partner nya). ane coba pasang mobile partner nya ternyata ga kebaca gan modem ane please help me gan apa yang harus ane lakuin


thanks

kalo mau kontek kontekan silahkan hubungi saya di :http://www.kaskus.us/member.php?u=101292…


Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Penanya

gan masih bermasalah hub di 08563194031 tar qt yman. aku bantuin dah.....................

2 comments:

Agus Riyanto said...

iya kang, punya saya kejadiannya sama. Bisa minta tolong gan. No hp ane di 08567207502. Trims, ane butuh bgt solusinya...bis belinya waktu ane kesusahan. sayang bgt klo rusak

MELVIT said...

cara nya.. unistal dulu driver modem nya kmdian instal lg. di programfiles>mobile partner>driver> di situ klik 2x file exe nya.