Monday 28 June 2010

Driver modem sierra wireless compass 885 buat windows 7?

gue punya modem sierra wireless compass 885, nah modemnya tuh cuman compatible sama win vista, sedangkan laptop gue pakeknya windows 7, gue ogah install windows vista di laptop gue coz windows 7 yg di lptop gue tuh uda bawaan pabrik, nah gue minta tolong dong gimana ya caranya biar modem gue nich bsa dpake di laptop gue yg os-nya windows 7, entah driver ato apanya gue minta tolong jalan keluarnya yaa..

Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Suara Terbanyak

nah coba anda kunjungi blog http://seafen7sky.blogspot.com/
disana ada tutor hp cina buat modem do win 7. meski dalam tutor memeaki hp. tapi hardware yang di pakek kebnyakan produuk cina sama. jadi langsung sekip ajah ke langkah setelah instalasi software. tutor tersebut juga mengunakan driver vista di win 7. jika menemukan masalah anda bisa sms saya di no 08563194031

materi referensi:

No comments: