Saturday 6 November 2010

beda kecepatan modem pc dan laptop

nah ini adalah suatu yang belum banyak orang tahu yaitu setinggi apapaun sekor lapto tidak akan seperti pc dengan sepek yang jauh di bawahnya. pasti pc akan lebih dapat mengeluarkan tenaga lebih besar dari pada seekor laptop dengan kemampuan secara harware lebih tinggi... coba lihat pada kasus kita kali ini.

Wah ane benar2 bingung dan ini sebenarnya udah pernah ane tanyain?

spec laptop: i5 450m, vga 310m, ddr3 4gb, 500gb hdd. windows 7 ultimate
spec desktop: amd athlon jadul, vga 64 mb, 160 hdd, 512 mb ddr 1ws. xp sp2

nga tau kenapa dengan memakai modem yang sama, kecepatan akses internet keduanya ternyata yang paling cepat adalah desktop ane. dengan serbaserbinya yg jadul. yang ane nga habis pikir kecepatannya 4 x lebih cepat dibandingkan laptop ane. padahal sinyal sama penuh. contohnya kalau ane lagi download pake idm, laptop ane kisaran transfer ratenya kira2: 10-30 kbps, kalau desktop ane. bang...! bisa sampe 70-10kbps. padahal dilaptop ane udah ane tambahin softwere penambah kecepatan internet, eh tapi coman naik sedikit doang. itu kenapa ya agan2. dimohon pendapatnya. jawaban memuaskan tak kasih bintang 5

Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Suara Terbanyak

lah itulah perbedaan laptop ama pc heheh
coba kalo pakek laptop casnya di tancepin pasti akan ada perubahan besar. cos kalo pakek batre laptop tuh ngirit banget energi jadi daya yang di suply ke modem lewat usb di kurangi....
pengalamnku sendiri hehehe

materi referensi:

mau solusi terbaik lainnya
http://repair-gratis.blogspot.com/ ajah

1 comment:

Pak Yus said...

Kalu ane kok malah kebalikannya ya. kalau ngenet pakai laptop, cepet luar biasa. Bisa nonton video youtube tanpa jeda (buffer). kalau pakai pc malah kayak keong racun. alias super lambat. Kenapa ya..........
(ane pakai modem evdo)